Alamat Majid LDII Dekat Bandara Subadio Pontianak #Sekitar 1 KM | LDII QHJ -->

Official Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia

01 January 2022

Alamat Majid LDII Dekat Bandara Subadio Pontianak #Sekitar 1 KM

Alamat jujukan masjid Ldii yang paling dekat dengan bandara kota Pontianak adalah sekitaran alamat Sungai Durian, masjid Ldii ini tidak jauh hanya sekitar 1 Km dari bandara Subadio, jika naik taxi biayanya sekitar 50 ribu per mobil. Di masjid ini fasilitas sudah terbilang komplit, ada ruang tamu 2 kamar lebar, disertai kasur springbed yang empuk dan kipas angin. Diantara kedua kamar terdapat meja makan dan depannya terdapat dapur untuk memasak dan mencuci piring.
Untuk para tamu sudah disediakan makanan dan minuman oleh petugas masjid, jadi tidak perlu memasak sendiri, hanya saja jika kamu ingin membuat mie instan dan masakan lainnya maka sudah disediakan fasilitasnya.

Oh ya, jika dari bandara mau ke masjid itu bilang saja dengan supir taxi disepanjang pintu keluar bandara itu dengan alamat masjid Ldii Sungai Durian bapak Maji, maka sebagian besar tahu, karen bapak Maji juga pernah belasan tahun menjadi supir Taxi bandara, jadi sudah banyak rekan yang kenal dengannya.

alamat masjid ldii subadio pontianak

Ada dua dokumetasi foto pribadi, yang kedua seperti terlihat dibawah ini.

alamat masjid terdekat bandara subadio pontianak ldii

Kalau dari arah bandara, posisi masjid itu berada di kiri jalan, gangnya agak masuk sekitar 50 meter, jika kamu malas masuk gang maka bilang saja sampai depan masjid, maka nanti taxi akan masuk tepat depan masjid. Terkadang para supir tidak mau karena gang sempit, waktu saya ke masjid itu karena bawaan berat maka supir mau mengantarkan sampai depan masjid persis. Begitu pun, jika barang bawaan kamu berat maka mintalah untuk diturunkan depan masjid.

#Fasilitas Utama Masjid LDII Sungai Durian

Untuk fasilitas kamar mandi juga sudah sangat memadai. Ada dua kamar mandi yang masing-masing tersedia untuk kaum pria dan wanita, kamar mandi wanita sebelah kanan sedangkan kamar mandi pria sebelah kiri atau tepat dibawah tangga menuju kamar tamu.

Tepat dibawah tangga, juga dilengkapi tempat wudhu untuk pria. Untuk cuci sandal berada didepan masjid dibagian arah kiri masjid paling pojok atau sejajar dengan tangga menuju kamar tamu.

#Ancer-Ancer Lokasi Masjid Sungai Durian, Subadio Pontianak

Kalau kamu ingin jalan dari bandara maka arahnya ke kanan bandara, keluar pintu bandara lalu kearah jalan kanan, setelah menjumpai simpang tiga maka beloklah kekanan. Dari sini sekitar 300 meter dan sambil melihat gang kiri masjid berwarna hijau tua.

Jika masih belum mengerti, gunakanlah google maps. Saya sertakan lokasi google maps yang saya buat dari dalam kamar tamu masjid ini.

Ini lokasi tepatnya >> Klik [belum tersedia]

Jika kamu tetap saja masih bingung bisa menghubungi nomor pengurus masjid Ldii ini dengan nomor Handphone 08565165115 atas nama bapak Andi, dan 08980397141 an Bapak Agus.

Ada juga masjid Ldii kota pontianak lainnya yang bisa kamu cari di google maps, hanya saja lokasinya lumayan jauh, seperti masjid Podomoro Ldii dan Pondok Mini Ldii kota Pontianak.

Baca juga: Alamat Majid Ldii Podomoro Pontianak

Untuk area Podomoro dan Pondok Ldii bisa menghubungi nomor Hp 081352559601 An bapak Juan.

Semoga artikel ini bisa menjadikan referensi kamu saat kebingungan mencari alamat masjid Ldii di kota pontianak, khususnya disekitaran Bandara Subadio.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related Post: