Apa Saja Kesukaan Suami? Agar Istri Disayang dan Dimanja


Seorang pasutri harus saling memahami kesukaan satu sama lainnya dalam hal apapun hingga yang tabu sekalipun, namun hal itu harus dirahasiakan oleh masing-masing dalam pasangannya. Terkadang hal sepele saja dapat menyebabkan perselisihan antara pasutri (pasangan suami istri) sehingga hal seperti ini perlu diperhatikan sekali dalam menjalani hubungna rumah tangga sehingga dapat terwujud keharmonisan.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh seorang istri terhadap suami agar selalu disayang dan dimanja, dengan begitu seorang istri akan selalu diberikan apa yang ia suka dalam kondisi apapun. Sebenarnya bukan hanya terhadap suami, sebaliknya, suami pun harus bisa memahami kesukaan istrinya agar rumah tangga terwujud keharmonisan.

Perhatikan poin pentingmdibawah ini agar istri disayang dan dimanja suami.

#1 Jadilah Istri yang Paling Menggairahkan, Tersenyum Saat Dipandang dan Taat Saat Diperintah

Selama bersama suami, seorang istri harus memberikan senyuman manis saat dipandang dan ikhlas saat diperintah selama perintahnya tidak memberatkan, tidak pada kondisi sakit maupun udhur.

Begitupun dalam memenuhi kebutuhan biologis suami, seorang istri harus memberikan yang terbaik untuk suaminya, jangan malu untuk hal ini, tanyakan kepada suami apa yang ia suka, sehingga saat bercinta dapat dinikmati bersama dan ikhlas. Semua bentuk kegiatan ini adalah hal ibadah asalkan diniati untuk terjaga dan karena Allah.

#2 Hargailah Suami Sebagai Priorotas, Lalu Orang lain

Hargailah suami lebih dari siapapun, artinya menomor satukan suami lalu orang lain namun dengan tetap sesuai aturan agama Islam.

Suami juga manusia, adakalanya capek karena kerja dan banyak pikiran sehingga istri tidak boleh mendiamkan suami dalam kondisi kaya maupun kekurangan. Beri motivasi, sanjungan, kritik yang membangun sesuai situsasi dan kondisinya. Bukan berarti suami harus dirajakan oleh istri, namun karena menjaga kehormatannya. Seorang Istri harus bangga, tidak saja terhadap keberhasilannya dalam pekerjaan tetapi juga berikan respek bahwa dialah pilihan anda.

#3 Memperhatikan Kebersihan dan Kerapihan dalam Rumah

Bukan berarti tempat tinggal yang rapi harus yang bagus dan besar, namun rapi adalah menata seluruh rumah menjadi bersih dan nyaman sehingga berada dirumah menjadi betah. Jangan salahkan suami jika tidak betah dirumah jika rumah berantakan, pahamilah hak dan kewajiban seorang istri.
Baca juga: Hak dan Kewajiban Pasangan Suami Isteri dalam Agama Islam

Segalah hal biasakan untuk rapi, baik dalam tata ruang tempat tinggal maupun pikiran, sehingga akan terbiasa dan membudaya dalam rumah tangga selamanya.

#4 Menjaga Penampilan Tetap Semangat

Penampilan disini penting, jika sorang sitri saat dilihat suami tampak loyo dan cemberut maka suami bisa jadi tidak betah dirumah. Perhatikan penampilan sorang istri baik segi pakaian dan kebersihan badan, boleh kotor karena kotor itu pandai namun jangan keseringan, jika selalu kotor itu namanya ceroboh, dalam bahasa jawa "KEMPROH" _^^_ jadi berusahalah selalu dalam kondisi badan dan bisana yang rapi dan bersih.

#5 Kembangkan Hobi Bersama Suami

Seorang istri harus mampu memahafi hobi istri dan belajar mengembangkan minat terhadap hobi suami, bukan tuntutan wajib harus bisa mengembangkan hobi suami tetapi minimal searah dan tidak menyelisihi hobi suami, karena banyak pekerjaan yang searah dengan hobi, istri juga bisa mengembangkannya secara bersama-sama.

Masih belum faham? saya berikan contoh mudahnya..

Jika suami hobi membengkel alat elektronik, maka istri belajar mengembangkannya dimulai paling sederhana, seperti membersihkan peralatan elektronik suami yang berserakan DLL. Ini sebuah penghargaan yang dinilai luar biasa oleh suami, suami sangat senang pada istri yang selalu mengembangkan minat hobinya. Percayalah!

Demikian beberap poin kesukaan suami agar seorang istri selalu disayang dan dimanja oleh suaminya. Belajar yang terbaik dan beri selalu motivasi pada suami agar bersemangant dalam berakifitas dan kerja memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam sebulan dan seterusnya. Semoga bermanfaat..


PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dengan menggunakan kalimat yang sekiranya mudah difahami.