Masjid Ldii yang Paling Dekat dengan Telaga Sarangan Magetan


Masjid Ldii Sarangan - Alamat masjid atau jujukan warga Ldii yang terdekat dengan tempat rekreasi telaga sarangan magetan menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh warga Ldii yang sedang berkunjung disekitar telaga sarangan.

Masjid ldii ini lumayan besar dan megah, lantai dan dindingnya menggunakan marmer dan desainnya sangat rapi dan kokoh. Hanya saja tempat parkirnya hampir tidak ada, ada pun tidak terlalu luas, jika kamu menggunakan mobil sangat kerepotan jika mau singgah disini, apalagi saat hari libur sudah dipastikan akan banyak mobil yang singgah di tepi jalan depan masjid ini, pasalnya posisi masjid ini memang strategis pinggir jalan namun sayang tempat parkirnya minim sekali.

Namun, jangan khawatir.. tetap saja kamu bisa parkir di kanan kiri jalan depan masjid, untuk kendaraan bermotor bisa masuk ke belakang masjid atau depan kamar mandi pria dan wanita.

Masjid ini dibangun 2 tingkat dan besar, nama masjidnya kalao tidak salah Masjid Baitul Makmur, saya lupa-lupa ingat karena saya bukan asli orang magetan _^^_

Memang saya sering kemasjid ini lebih dari dua kali saat berlibur ke daerah tempat rekreasi di sekitaran magetan - tawangmangu, meskipun lupa nama masjidnya namun masih ingat betul kondisi masjid tersebut.

#Fasilitas Masjid Baitul Makmur Telaga Sarangan

Masjid Ldii yang Plaing Dekat dengan Telaga Sarangan Magetan
Doc sendiri

Fasilitas disini cukup lengkap, ada kamar mandi yang begitu bersih dan besar, airnya pun selalu mengalir tiada henti karena air tidak disana berlimpah-limpah dari sumber gunung, model airnya bersih dan dingin seperti air es _^^_

Ada dua jenis kamar mandi, pria dan wanita. Jadi jangan sampai salah masuk kamar mandi karena banyak warga Ldii yang wira-wiri di kamar mandi tersebut sebelum dari mereka ada teriakan "awas rojul" _^^_

Saya belum pasti apakah disini ada tempat jujukan khusus untuk para tamu yang ingin menginap pasalnya saya belum pernah tanya ke salah satu jama'ah disitu. Namun, sepertinya ada tempat untuk menginap karena kalau saya lihat memang masjid itu sudah setingkat PC.

#Rute Menuju Masjid Baitul Makmur Telaga Sarangan

Ancer-ancernya menuju masjid ini mudah, dari gerbang masuk telaga sarangan langsung ke arah kiri, buka lurus jika lurus ke arah telaga sarangan. Setelah belok kiri, kamu akan menjumpai masjid itu, kurang lebih 300-500 meter atau lebih, masjidnya posisinya dikiri jalan persis.

#Alamat Google Map

Agar kamu tidak kebingungan saat kemari, kamu bisa mengikuti petunjuk arah Map yang saya buat sendiri, hasil share via group W.A, klik disini
Alamat lengkapnya: Sarangan, Plaosan, Magetan Regency, East Java 63361, Indonesia
Mungkin itu yang bisa saya informasikan kepada kamu dan warga Ldii yang hendak berkunjung ke tempat rekreasi Telaga sarangan, Magetan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu-malu komen ya, Thanks so much...
Oya... Aturannya berkomentar sbb:
1. Jika bertanya yang baik.
2. Tidak boleh spam/Link Hidup.
3. Bertanya yang jelas nggak memakai singkatan yang sekiranya sulit dipahami.
4. Bisa bertanya bisa menjawab.
5. Itu aja persyaratannya.
6. Disetujui..