Masjid Ldii Tingkat PAC Kelompok Kedungdowo Nganjuk "Al-Muttaqien"


Alamat LDII Nganjuk - Beberapa hari lalu saya silaturahim ke keluaga didaerah nganjuk yang tidak jauh dari terminal nganjuk, sekitaran 3-4 km dari terminal ada masjid kelompok Ldii tingkat PAC. Bagi warga jama'ah Ldii yang kebingungan mencari masjid disekitaran terminal langsung saja ke masjid ini dan silahkan beristirahat di masjid ini.

Alamat lengkapnya Desa Kedung Dowo, Nganjuk. Jika masih bingung maka ikuti petunjuk Map Google, alamat saya ambil dari share lokasi melalui Whats Up didepan Masjid Al-muttaqien kedungdowo Nganjuk, klik disini

pac-kedungdowo-nganjuk-ldii-qhj
PAC Kedungdowo, Nganjuk

Dari plang Ldii itu, masjid sebelah kirinya agak masuk sekitar 50 meter, agar kamu tidak kesasar saya foto lebih jelas teras masjidnya berikut ini.

Al-muttaqien-kedungdowo-nganjuk-ldii-qhj
Masjid Al-Muttaqien Kedungdowo

Dimasjid ini tidak begitu besar, namun halaman masjid terbilang cukup luas, kira-kira dapat muat sekitar 50 speda motor yang bisa diparkir di depan masjid.

kamar mandinya pun lega, besar dan bersih, ada 2 kamar mandi yang siap untuk mandi, airnya pun bersih dan segar. Ada 2 jenis kamar mandi yang satu tanpa closet, seingat saya begitu.

Ada juga tempat wudhu untuk pria, tepatnya didepat kamar mandi pria.

Disitu juga disediakan air galon aqua yang siap kamu minum dengan gratis _^^_

Yang paling ditunggu-tunggu adalah saat musim buah mangga karena didepan halaman masjid terdapat buah mangga yang siap disantap saat musim buah tiba, gratis! namun tetap ijin ya sama mubaligh atau tuan rumah setempat _^^_

Salam-salam buat mbak Puta dan Mas Burhanudin yang telah menjamu saya saat berlebaran, semoga jika ada waktu lagi main kesana boleh dong diajak muter-muter lagi mulai dari alun-alun nganjuk hingga mengelilingi jalan pedesaan yang penuh dengan warna-warni tumbuhan yang begitu indah dari ciptaan Allah SWT.

Semoga sehat selalu dan diberikan rezeki yang banyak dan berkah. Amiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu-malu komen ya, Thanks so much...
Oya... Aturannya berkomentar sbb:
1. Jika bertanya yang baik.
2. Tidak boleh spam/Link Hidup.
3. Bertanya yang jelas nggak memakai singkatan yang sekiranya sulit dipahami.
4. Bisa bertanya bisa menjawab.
5. Itu aja persyaratannya.
6. Disetujui..