KI JOKO BODO Mondok Di PPWB LDII


Ki Joko Bodo Ldii - Setelah dikabarkan keluar ke Ldii beberapa tahun lalu, seorang yang terkenal dengan sebutan KI JOKO BODO ini kembali menjadi trending topik lagi, ia kembali lagi ke LDII dengan memperdalam ilmu agama di PPWB (Pondok Pesantren Wali Barokah) Ldii Kediri. Subhanallah itulah bentuk cintanya Allah terhadap hambanya yang memberikan Hidayah Nya.

Foto yang diambil dari facebooker bernama  F. Z Nasrullah menjadi banyak perbincangan banyak orang, pindahnya Ki Joko dari dunianya yakni Paranormal menuju ke Islamannya. Banyak perdebatan tentangnya, menjadikan motivasi untuk lebih giat beribadah "dukun saja bisa mondok dan berubah, masak kita tidak bisa" dan bermacam-macam bentuk feedback dari kejadian itu, namun juga ada yang masih menjelekkan LDII "kenapa si Joko Bodo malah masuk ke aliran sesat"...

KI JOKO BODO Mondok Di PPWB LDII
Foto doc [ F. Z Nasrullah]

Justru Ki Joko Bodo bukanlah menuju ke aliran sesat namun benar-benar Allah menunjukkannya ke jalan yang benar "ISLAM".

Berbagai media internet banyak yang memandang pada sisi lain tentang masuknya Ki Joko Bodo ke LDII, namun demikian tidak perlu untuk di perdebatkan, khusnudhonbillah semoga Ki Joko Bodo menjadi yang lebih baik lagi.

"Subhanallah.. Ini lah buktinya kalau Allah Sayang pada hambanya yaitu dengan memberinya Hidayah.. KI JOKO BODO sekarang lagi mondok Di PPWB ( Pondok pesantren Wali barokah ).. Semoga Allah menjaga keimana Ki joko bodo dan kita semua dalam menetapi QHJ.. Aminnn", ujar F. Z Nasrullah dalam facebooknya.

Yang menjadi hikmahh pada kesempatan kali ini adalah Allah jika memberikan Hidayahnya tidak mengenal asal-usulnya, ingat ! orang-orang yang membantah ajaran Nabi dengan sangat seperti "Ikrimah ibn Abu Jahl, Shafwan bin Umayyah, Al-Harits ibn Hisyam, Suhail ibn Amr dan Abu Sufyan ibn al-Harits"  bisa masuk islam karena Amal Ma'ruf nya Nabi.

Untuk itu kita yang terlahir dari orang-tua yang sudah Islam sangat bersyukur dan tinggal bagaimana kita memperbanyak ibadah dan berbuat baik kepada sesama hingga ajal menjemput kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan malu-malu komen ya, Thanks so much...
Oya... Aturannya berkomentar sbb:
1. Jika bertanya yang baik.
2. Tidak boleh spam/Link Hidup.
3. Bertanya yang jelas nggak memakai singkatan yang sekiranya sulit dipahami.
4. Bisa bertanya bisa menjawab.
5. Itu aja persyaratannya.
6. Disetujui..