Ids

Ikut Ldii Yuk.. Ajakan “Dilarang masuk LDII..!”


Ikut Ldii Yuk.. Ajakan “Dilarang masuk LDII..!”

Ajakan “Dilarang masuk LDII..!” artikel ini mungkin yang anda takutkan... - LDII adalah Lembaga Dakwah Islam Indonesia, namun saat ini sudah mencapai internasional, hmm..! ini membuktikan bahwa LDII merupakan dambaan bayak orang yang ada diseluruh penjuru planet bumi ini.

LDII merupakan suatu lembaga, wadah, atau organisasi kemasyarakatan Islam yang melindungi Jama’ahnya untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kecil terbina, remaja terjaga, muda berkarya, hidup sejahtera, mati masuk surga. Tapi, awas..! jika ingin masuk LDII sebab LDII serba disiplin, disiplin mengaji, mengamal, membela, amrin jami’in, dan disiplin serta patuh terhadap aturan dalam al-Qur’an, Al-Hadist, dan aturan-aturan lain yang tidak maksiat, pokoknya serba baik isinya bak buah manggis deh, kulitnya bagus dan halus begitu juga isinya. Jadi bagi yang enggak suka di dunia  kebaikan pasti tidak mau masuk ldii kalo memang Allah belum meng-qodar menjadi hamba yang baik.

Apalagi sekarang, LDII sudah menjalar kemana-mana mulai dari Negri tercinta kita Indonesia, Bahrain, Qatar, Yordania, Saudi Arabia, Ghana, Zimbabwe, Vatikan, Italia, Turki, Kutub Utara, Bermuda, Nigeria, dan masih banyak lagi. Menurut survei ada 32 negara ISLAM dibawah naungan LDII.

LDII bak virus, mudah menyebar. Jadi awas masuk LDII, harus dipikir-pikir dulu jika masuk LDII ya..!

Maksudnya begini teman-teman, dikalangan organisasi manapun hanya ada 3 (tiga) golongan, yaitu: golongan orang-orang  yang berlomba-lomba didalam masalah kebajikan, golongan orang-orang yang biasa-biasa saja, dan golongan orang-orang yang menganiaya dirinya sendiri alias suka jahil, nakal dan semacamnya-lah. Sebagaimana dalam firman Allah dalam surat Al-fatir ayat 32 disebutkan:

...... فَمِنْهُمْ ظَالِمُ لِّنَفْسِهِ ے وَمِنْهُمْ مُقْتَسِدٌ وَمِنْهُمْ سَا بِقٌ بِالْخَيْرٰتِ بِإِذْنِ اللّٰهِ ۚ.....الاية

Artinya: “Diantara mereka ada yang menganiaya diri sendiri dan diantara mereka ada yang pertengahan dan diantara mereka ada (pula) yang lebih dahulu berbuat kebaikan”.

Nah..! sehingga teman-teman harus berpikir masalah pilihan itu, kalau  saya sih pilih golongan pertama atau minimal yang kedua agar menjadi hamba yang beruntung. Jadi, sangat dilarang masuk LDII jika mempunyai niat jelek untuk menjadi golongan yang ketiga yaitu ingin merusak dirinya sendiri. Jadilah golongan yang pertama dan kedua sebab betapa beruntung seorang hamba yang mempunyai niat baik dan masuk dalam organisasi yang mempunyai tujuan baik pula seperti LDII, baik tujuan dunia maupun akhiratnya, yaitu kecil terbina, remaja terjaga, muda berkarya, hidup bahagia, dan mati masuk surga.

Sedikit bocoran, sesuai hasil survei bahwa didalam menjalankan visi atau tujuan itu, didalam LDII salah satunya ada program PPG (Pembina Penggerak Generus), program ini concern-nya pada SDM usia anak-anak sampai usia dewasa dalam dunia pengetahuan duniawi maupun agamis untuk membentuk output yang diinginkan sesuai misi, dan program ini free alias gratis tidak dipungut biaya.

Saya katakan diatas bahwa LDII bak virus yang mudah menyebar, maksudnya seperti ini teman-teman, virus adakalanya ada yang bermanfaat dan membahayakan. Virus yang bermanfaat bahkan menguntungkan seperti halnya dalam imunisasi, yaitu memasukkan virus dalam tubuh anak untuk memberantas virus yang berbahaya, sehingga anak tetap sehat, kebal terhadap penyakit. Jadi LDII disini saya maksudkan virus yang bermanfaat, membina jama’ahnya hingga sukses sesuai misi yang nantinya dapat menguntungkan Dunia Akhirat. LDII bak virus yang mudah menyebar, kenapa demikian..!

Hmm, mohon maaf untuk menjawab persoalan yang satu ini saya tidak sempat untuk menjelaskan tentang kenapa LDII mudah menyebar kepenjuru dunia karena berbicara tentang baiknya LDII bisa-bisa teman-teman membaca artikelnya dua hari tidak selesai, hehe..! untuk bisa menjawab baiknya LDII, teman-teman yang belum tau tentang LDII ikuti saja secara rutin acara-acara LDII seperti acara amrin jami’ dan lain-lainnya maka saya jamin akan bisa menjawab sendiri persoalan itu karena LDII sifatnya transparan dan menerima siapapun yang mau ikut.

LDII menarik ya untuk dibahas..

Alhamdulillah LDII tetap eksis hingga sekarang karena نَصْرٌ مِنَ اللّٰهِ pertolongan dari Allah. Ayo..! yang belum tahu jelas tentang LDII ikuti pengajian dan acaranya, supaya tidak termakan isu yang tidak bertangungjawab atau jika masih ragu-ragu ikut pengajian dan acaranya LDII maka sebaiknya sering-seringlah mengunjungi website GARIS www.ldii.or.id untuk mendapatkan informasi-informasi bermanfaat terkait LDII.

Semoga bermanfaat..!

0 Response to "Ikut Ldii Yuk.. Ajakan “Dilarang masuk LDII..!”"