Cara Mudah Cepat Nikah, Tembak dengan Peluru 4D | LDII QHJ

Cara Mudah Cepat Nikah, Tembak dengan Peluru 4D


Cara Mudah Cepat Nikah - Siapa bilang nikah itu sulit..! Setidaknya jika kita telah mengetahui dan memahami ilmunya kemudian kita bersedia mengamalkannya dengan penuh kesungguhan sambil terus memohon pertolongan Allah SWT, insyaallah mudah untuk mendapatkan jodoh. Apalagi setiap hamba telah diberi jatah jodohnya masing-masing, didalam hadist diterangkan bahwa ada satu tulang rusuk dalam diri seorang laki-laki yang hilang dan itu adalah jodohnya, maha Adilnya Allah, tinggal kita mau tidak untuk berdo’a dan berusaha untuk menjemputnya melalui beberapa Cara Mudah Cepat Nikah yang akan saya share-kan kepada para jomlo yang setia membaca artikel ini.

Cara Mudah Cepat Nikah Muda
Cara Mudah Menikah

Tapi sebelumnya harus meyakini terlebih dahulu terkait catatan tentang jodoh berikut ini:

#1. JODOH ADALAH TAKDIR MUKHOYAR

Artinya manusia punya kebebasan untuk menerima atau menolak. Sehingga butuh mental yang kuat jika lamaran ditolak, yang demikian adalah termasuk musibah bagi para jomlo, tetap berdo’a dan jangan putus asa, dengan mengupayakan berdo’a dan berusaha maka Allah akan memberikan sesuai keinginan.

#2. YANG BAIK BERJODOH YANG BAIK

artinya jika ingin mendapatkan jodoh yang baik maka kita harus baik terlebih dahulu. Firman Allah dalam Al-Qur’an surat An-Nur ayat 26:

الْخَبِيْثٰتُ لِلْخَبِيْثِيْنَ وَالْخَبِيْثُوْنَ لِلْخَبِيْثٰتِ وَالطَّيَّبٰتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَالطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبٰتِ...(النور ۲٦)

 “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula) dan wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik (pula)....” dan didalam hadist diterangkan bahwa golongan yang baik akan berkumpul pada golongan yang baik dan sebaliknya, pernyataan tersebut harus diyakini, dengan demikian jika sulit mendapatkan jodoh sesama orang iman harus intropeksi diri.

#3. JANGAN TERTIPU OLEH PACARAN

Tidak ada hukum Islam dalam melegalkan pacaran akan tetapi yang ada adalah ta’aruf-an (perkenalan). Firman Allah dalam Al-Qur’an surat Al-Huj’rot ayat 13:

يَٰأيُّهَاالنَّاسُ إِنَّا خَلَقْنٰكُمْ مِّنْ ذَكَرٍوَآُنْثَىٰ وَجَعَلْنٰكُمْ شُعُوْبًا وَقَبۤا ىِٕلَ لِتَعَارَفُوۤا ۚ...(۱۳)

“Hai manusia sesungguhnya kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal –mengenal....”. Mungkin dengan pacaran, proses perjodohan dan pernikahan menjadi lebih cepat, tetapi kualitas diri menjadi lebih rendah di hadapan Allah dan pernikahan akan  kurang barokah.
Nah! Saatnya sekarang saya akan share-kan Cara Mudah Cepat Nikah. Mau mencoba? Simak langkah-langkah berikut ini.


#1. TAUBAT

Taubat adalah obat segala kesialan. Dilain sisi, taubat adalah perbuatan hamba yang mulia disisi Allah meskipun dimata manusia dipandang hina karena tampak kesalahannya. Didalam hadist At-Termidhi, Nabi memberikan motivasi taubat bagi orang iman bahwa:

لَوْلاَاَنَّكُمْ تُذْنِبُوْنَ لَخَلَقَ اللَٰهُ خَلْقًا يُذْنِبُوْنَ فَيَغْفِرَ لَكُمْ (الترمذى ٣٥٥٠)

“jika kalian tidak mengerjakan dosa niscaya Allah menciptakan makhluk baru yang mau berbuat salah lalu bertaubat, maka Allah mengampuninya ”.

#2. TENTUKAN KAPAN AKAN MENIKAH

InsyaAllah, dengan target yang jelas, kita akan lebih bersemangat menggapai target tersebut dan lebih berani serta lebih aktif menjemput jodoh.

#3. TENTUKAN PILIHAN

Tahap awal, tulis nama orang-orang yang kita sukai atau orang yang ada kemungkinan mempunyai jodoh dengan kita, tahap selanjutnya, susunlah daftar tersebut sesuai  skala prioritas yang paling besar peluangnya, sampai pada yang paling kecil peluangnya, segeralah tengok kualitas diri, apakah kita sudah “selevel” dengan orang yang kita pilih…? Jika belum, kita perlu melakukan muhasabah (mengoreksi diri).

#4. TEMBAK DENGAN PELURU 4D

  • Dekati Allah. Meningkatkan ibadah pada allah, melakukan ibadah-ibadah sunnah seperti sholat tahajjud, sholat hajat, sholat istikhoroh dll.
  • Dekati orang tuanya. Ketika kita menyukai seorang wanita, kita jangan takut untuk mendatangi orang tuanya (silaturrahim).
  • Dekati orang ketiga. Orang yang tahu tentang sifat dan kesehariannya atau teman dekatnya.
  • Dekati si dia. Dekati dia lewat penjajakan persahabatan bukan pacaran, dimaksudkan sebagai sarana mengenal (ta’aruf) tanpa harus takut ditolak.
Baca juga: Pertanyaan2 yang Wajib Diajukan Saat Proses Ta'aruf Pra Nikah
Sederhana kan cara ingin menikah dengan cepat, sudah tidak sabar lagi ya bagi yang pria maupun wanita yang ingin lekas terjaga pelanggaran antara laki-laki dan perempuan yang bukan mahromnya. Pacaran itu diperbolehkan agama asalkan menikah dulu alias khalalkan dulu kekasih mu lalu silahkan untuk ajak kencan pasanganmu. Seperti yang dijelaska diatas dalil tentang pacaran tidak ada hanya dalil sebatas perkenalan dan jika ingin mengenal lebih lanjut calon pasangan hidup mu harus melalui teman dan orang tuanya. Rasakan manisnya setelah proses ijab qobul nya, insyaAllah lebih manis ketimbang harus diawalai dengan pacaran terlebih dulu apalagi nikah karena hamil diluar nikah, na'udzubillah..

Jika sudah terjerumus kedalam pelanggaran zina ini hukumnya tidak boleh menikah dengan laki atau perempuan yang mereka pernah bersetubuh.Semoga kita selalu dalam lindunganNnya, apapun yang kamu inginkan mintalah padaNya maka semua permintaan mu akan di kabulkan.

Semoga bermanfaat..!

Tag. cara agar cepat nikah dalam islam, cara supaya cepat nikah, menikah menurut islam, menikah dalam islam, cara agar cepat dinikahi, cara cepat agar bisa menikah, bagaimana cara supaya cepat nikah, bagaimana cara agar cepat menikah




PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata.

21 komentar:

  1. Saya pris umur 21 thn, saya mau berhijrah jdi lebih baik lg kdepn nya & Kalo mau nikah tapi orang tua belum izinkan gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jodoh itu Allah yang mengatur, jika dia jodoh Arman maka akan untuk Arman, mungkin saja belum waktunya ortu memutuskan. Sabar dulu..

      Hapus
  2. Assalamualaikum..
    Saya ingin bertanya.
    Di artikel dituliskan surat An_Nur ayat 26 "wanita yg keji untuk laki2 keji, dan laki2 keji untuk wanita keji pula..."
    Tapi dibawah artikel ada kesimpulan "jika sudah terjerumus kedalam pelanggaran zina,hukumnya tidak boleh menikah dengan laki2 atau perempuan yang mereka pernah bersetubuh." bukankah zina itu termasuk perbuatan keji? Apakah ada dalilnya laki2 & perempuan yg pernah bersetubuh sebelum menikah tidak diperbolehkan menikah?
    Mohon penjelasannya,.
    Terimakasih sebelumnya..
    Wassalamualaikum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam kak, hukumnya orang z1na jika sesama lajang hukumnya dicambuk 100 x dan diasingkan selama 1 tahun berpisah, ini tujuannya salah satunya untuk menyesali dan tidak ketemu lagi dengan pasangannya dan tidak boleh menikah. Di riwayat hadist diterangkan hukumnya org yang menikah teman z1na dihukumi dosa z1na selamanya meskipun sdh menikah.. jika masih kurang jelas insyaAllah akan saja jelaskan lagi kak _^^_

      Hapus
    2. jika telah bertobat mba, apa tetap tak musti menikah

      Hapus
    3. @Ibnu Al-kandari. Iya tetap tidak boleh, teman z1n4 tdk bisa dinikahkan selamanya. Jika ingin menikah harus dengan orang lain

      Hapus
    4. Min, ana banyak-banyak berterimakasih sama antum. Dari artikel diatas dan komentar disini ana jadi mengetahui apa yang tidak ana ketahui dulu. Mudahan-mudahan kita semua diampuni dosa dan dijauhkan dari api neraka. Aamiin Ya Allah

      Hapus
    5. Amiin. Sama2 kak Razzaq

      Hapus
  3. Jika kita bersetubuh dengan wanita terus wanita itu di nikahi oleh orang lain apakah dosa si calon suami di tanggung oleh kita apakah itu benar ..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tdk benar kak, dosa ditanggung oleh yang menjalaninya

      Hapus
  4. Assalamualaikum, saya usianya sudah 40 tahun,Lom memiliki keturunan, apakah boleh saya nikah lagi, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh saja Pak dengan persetujuan istri tua, InsyaAllah

      Hapus
  5. Asalamualaikum.
    Itu di arab, kalo di indonesia apa harus begitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di liat bukan dr negara nya.. tp hukum islam nya... Jika sudah dari hukum islam ya sampai kapan pun dan dimana pun berlaku.

      Hapus
  6. maaf pengen nanya, apakah jika berkunjung kerumah ortu si cewek dengan niat silaturrahmi sekaligus mau memperkenalkan diri pada keluarganya,agar tahu kita suka pada anaknya akan mempengaruhi atau berdampak buruk pandangan ortunya pada kita, yah. menurut pandangan saya seperti itu bisa jadi ortu sicewek akan berpikir apalagi belum ada kesiapan, hanya sekedar kunjungan saja, menurut admin gimana nh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru ini yang harus dilakukan, tetapi ditemani dengan orang tua atau pengurus dari organisasi kak Ibnu

      Hapus
  7. Assallamuallaikum, saya wanita usia 23th. Saya sudah ingin menikah tp belum ada calon. Saya minta doa y segera mendapatkan jodoh dan dimudahkan dlm urusan rezeqi y... Amien

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoa kakak diberikan jodoh yang barokah ntk dunia dan akhiratnya. Amiin

      Hapus
  8. Saya ingin sekali menikah cuman saya belum punya uang padahal si dia udah mau dan orang tua nya bahkan mau nya saya cepat nikah sama anak nya .

    Namun saya belum siap dalam sisi uang ..mesti gimana ya ..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dengan menggunakan kalimat yang sekiranya mudah difahami.