[sabar..] inilah 10 Daftar Website Pernah Menjelekkan Ldii | LDII QHJ -->

Official Blog Lembaga Dakwah Islam Indonesia

01 January 2022

[sabar..] inilah 10 Daftar Website Pernah Menjelekkan Ldii

Daftar Website Berisi Ldii Sesat - Asslamaualaikum Wr Wb.. semoga daftar website dan blog yang tercantum ini meminta maaf kepada organisasi Masyarakat Ldii. Disayangkan tempat media informasi saat ini tidak bisa memfilter mana fatwa yang benar dan salah, bahkah website berita yang selama ini mendapat citra baik dan terpercaya ternyata ikut-ikut memberikan berita tidak benar, sungguh menyesal diriku membacanya, seolah ada oknum yang memberikan gratifikasi pada wartawan mereka.

Tidak disangka saat browsing dengan kata kunci "LDII" atau "LDII SESAT" akan nampak disana beberapa judul yang menggelitik untuk mengeklik dan membacanya, namun disarankan untuk warga Ldii tidak membacanya, biarkan saja website itu menjadi trending dimesin pencari, agar semakin banyak yang terpengaruh fitnah ini maka semakin berat tanggungjawabnya di akhirat nanti.

Siapa yang menanggunnya, BANYAK.. adalah yang terimbas pada website itu mulai dari owner, jurnalis dan pihak maintenan website itu sediri. Semua yang terlibat akan menanggung sendiri akibatnya di hadapan Allah SWT, apa tidak takut !

Subhanallah hati ini harus BERSABAR ! hanya engkau pelindung kami, selama ini terus menjadi trending tentang fatwa Ldii sesat, begitu banyak fatwa yang mengatakan kesesatan Ldii terutama di media internet. Ketika mereka berbicara via website, berita dan media lain, jadikanlah informasi itu menjadi doa dan berikan kesadaran bagi website, berita dan media lainnya agar owner, jurnalis dan penulisnya bisa berhenti untuk menulis tentang seputar kesesatan Ldii.

10 Daftar Website dan Blog  yang Pernah Menjelekkan Ldii

Daftar website dan blog yang akan saya tampilkan disini adalah hasil screenshot dengan browser firefox pada 08/11/2016, Malang, jawa Timur. Murni tidak ada pengeditan kata pada hasil screenshot, jika dianggap masih diduga ada ketidak cocokan silahkan berkomentar dibawah ini, hasil screenshot dengan file asli kami tampilkan apa adanya dan bisa didownload di laman ini.

Baca juga tentang [ISLAM] Dari A-Z Tentang Ldii Indonesia dan Isinya
viva-co-id-fatwa-ldii-sesat
 -
eramuslim-com-fatwa-ldii-sesat

islammurni-blogspot-fatwa-ldi-sesat

islampos-com-fatwa-ldii-sesat


kiblat-net-fatwa-ldii-sesat

konsultasisyariah-com-fatwa-ldii-sesat

nahimunkar-com-fatwa-ldii-sesat

/pedulifakta-blogspot-fatwa-ldii-sesat

redaksikita-abatasa-co-id-fatwa-ldii-sesat

voa-islam-com-fatwa-ldii-sesat

Dari Pihak owner beberapa website maupun blog yang menjelekkan organisasi Ldii tersebut diatas merasa tersinggung sebaiknya hubungi kami lewat komentar dengan data yang falid, komentar ini ter moderasi dengan baik, sehingga jika data valid maka akan kami tindak lanjuti dengan segera komplain Anda dengan pertimbangan "setelah Informasi isi menjelekkan Ldii tersebut terhapus dalamwebsite maupun blog dan mesin pencari". Semoga informasi tentang menjelekkan Ldii ini bisa diatasi dengan baik dan fitnah tidak bertebaran dari oknum yang gagal faham tentang Organisasi Ldii. LDII telah terakui MUI dan Ulama' Islam Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related Post: