Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru, KEYEEN..


Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru, KEYEEN.. Selamat pagi Agun-Agun.. Kali ini admin mau berbagi info yang baru saja didapat dari internet tentang platform baru asal Indonesia bernama Mblog.mobi yakni sebuat platform gratis versi mobile dengan berbagai dukungan fitur. Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru bisa menjadi pilihan kita untuk menuangkan ide tulisan, berkas, suara, video dan masih banyak lagi sesuka kita saat menyimpan sesuatu dengan bantuan platform Mblog.mobi. Yang membuat saya menarik adalah batasan bandwidth Unlimited yang di dukung dengan kebebasan memasang JavaScript.

Nah, saya akan sedikit berbagi pengalaman saat mempelajari sekaligus praktek dengan Mblog(dot)mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru nya.

# Pendaftaran yang Simple & Mudah

Cara mendaftarnya bisa saya katakan simple & mudah, cukup menyediakan email yang sudah kita siapkan untuk didaftarkan. Pengalaman saya, tanpa ada verifikasi pendaftaran via E-mail, jadi tidak perlu ribet membuka E-mail kita, SIMPLE & MUDAH bukan ! Namun, perlu saya riset lebih lanjut untuk beberapa bulan tentang keamanan data didalamnya. Menurut hemat saya, jika perusahaan platform mempunyai visi dan misi besar maka sudah dijamin kemanan data pengguna platform itu, tidak pandang seberapa penting fitur didalamnya apakah minimalis atau maksimalis. Soo,jangan ragu dan takut untuk ngeblog dan berbagi apa saja di platform mobile Mblog.mobi.

# Tampilan Sederhana, Ini yang Saya Suka...

Tampilan blog yang menarik dan simple adalah pilihan saya, inilah alasan utama saya untuk tertarik dengan Mblog(dot)mobi. Berbagai Template Siap Pakai dan gratis. Mblog(dot)mobi memberikan layanan Template AGC Youtube Mp3 dan Yotube Video Download dimana semua pengguna bisa mengatur Blog dengan mudah saat mengunakan AGC Youtube Mp3 dan Yotube Video dan bisa juga di atur ke Non AGC Youtube Mp3 dan Non AGC Yotube Video.

# Contoh Hasilnya trustedguide.cf

Versi Desktop
Versi Mobile

Untuk contohnya saya terapkan dengan domain gratis (dot)cf dari freenom(dot)com. Penerapan domain ini dikenal dengan nama "Parkir Domain". Cara setting nya simple dan tidak merepotkan cukup mengubah Zona Record A : 5.189.166.232 dan CNAME : cd.mblog.mob dengan tidak mengotak atik DNS freenom(dot)com.

Nah, itulah sedikit informasi Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru. Luangkan waktu untuk membangun Blog versi mobile yang Simple dan Mudah dengan Mblog. Silahkan Daftar sekarang juga kunjungi link http://mblog.mobi/register.php. Sekiranya ada kekurangan dalam artikel ini mohon bagi Agun-agun untuk tidak segan-segan komen ya.. Semoga Bermanfaat !


Tidak ada komentar: